Kyuhyun Selamatkan Eunhyuk dari Bahasan Topik Skandal Percintaan

Jum'at, 18 Desember 2015 - 12:26 WIB
Kyuhyun Selamatkan Eunhyuk dari Bahasan Topik Skandal Percintaan
Kyuhyun Selamatkan Eunhyuk dari Bahasan Topik Skandal Percintaan
A A A
SEOUL - Kyuhyun Super Junior (Suju) bela Eunhyuk mengenai topik skandal percintaan dengan IU. Sebab, skandal Percintaan IU dan Eunhyuk kembali dibahas.

Hal itu dikarenakan, skandal IU dan Eunhyuk Super Junior (Suju) yang sempat heboh di tahun 2012 kembali disinggung di program talk show 'Radio Star'. Walaupun sedang menjalani masa wajib militer, Eunhyuk tetap dibahas.

MC fenomenal Kim Gura kembali mengangkat skandal yang melibatkan lead dancer Suju ini. Saat berbincang dengan Park Jung Hyun (Lena Park), perbincangan langsung mengarah pada Eunhyuk.

Kyuhyun yang tampaknya mengerti pembicaraan Kim Gura itu langsung membela rekannya. Anggota paling termuda di Suju mengkonfirmasi bahwa berita mengenai Eunhyuk tentang IU salah.

"Eunhyuk tidak pernah punya hubungan spesial. Ia hanya senang mengunjungi orang sakit," ujar Kyuhyun seperti dikutip Allkpop.

Seperti diketahui, skandal IU dan Eunhyuk kembali dibahas bukan yang pertama kalinya 'Radio Star'. MC Fenomenal Kim Gura bahkan secara langsung menyinggung Eunhyuk dengan skandalnya tersebut . Tentunya skandal ini membuat Eunhyuk tidak nyaman.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6402 seconds (0.1#10.140)