Usai Miss World, Ini Rencana Maria Harfanti

Selasa, 22 Desember 2015 - 01:53 WIB
Usai Miss World, Ini Rencana Maria Harfanti
Usai Miss World, Ini Rencana Maria Harfanti
A A A
JAKARTA - Sebuah rekor telah dipecahkan oleh Indonesia di ajang Miss World 2015. Kontestan asal Indonesia, Maria Harfanti, mengukir prestasi yang membanggakan dengan menyabet dua penghargaan sekaligus.

Wanita yang akrab disapa Fanti itu berhasil memenangkan fast track kategori Beauty With a Purpose serta menjadi juara tiga di ajang Miss World 2015.

Selesai menjalani Miss World, berbagai rencana pun akan dia jalani. Salah satunya, melanjutkan studinya di Universitas Indonesia Fakultas Manajemen.

"Saya ingin melanjutkan studi saya yang sempat tertunda selama satu tahun," papar Maria saat jumpa pers di kediaman CEO MNC Grup Harry Tanoesoedibjo, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Tidak hanya melanjutkan studinya, wanita asal Yogyakarta ini juga terkenal dengan hati mulianya, akan tetap melakukan berbagai aksi sosialnya.

"Selain itu saya juga akan melanjutkan dunia mengajar dan berkecimpung di dunia sosial. Bisa terus bekerja sama dengan relawan kampung dan bisa terus menginspirasi generasi muda untuk memajukan Indonesia," tandas wanita berusia 23 tahun itu.

Seperti diketahui, berada di jajaran tiga besar di ajang Miss World 2015, serta merta membuat Maria Harfanti juga menjadi Miss World Asia 2015. Maria merupakan satu-satunya kontestan dari Asia yang berhasil menduduki runner up kedua atau peringkat ketiga di Miss World 2015.

Beberapa prestasi yang berhasil diraih Maria Harfanti dalam ajang Miss World 2015 di antaranya, Beauty With a Purpose, Top 7 Interview, Top 13 Talent Award, Top 15 Multimedia, Top 10 World Fashion Designer dan Top 25 People’s Choice Award.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6552 seconds (0.1#10.140)