Rahasia Suksesnya Lagu-lagu Ayu Ting Ting

Selasa, 22 Desember 2015 - 15:30 WIB
Rahasia Suksesnya Lagu-lagu Ayu Ting Ting
Rahasia Suksesnya Lagu-lagu Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting, tengah menikmati kesuksesannya sebagai seorang penyanyi. Berbagai lagu yang dinyanyikannya pun selalu menjadi hits dan mudah diterima oleh masyarakat.

Rupanya, kesuksesan setiap lagu ibu satu anak itu berkat tangan dingin Dadan Ind. Dadan mengaku, dia merupakan orang yang menciptakan beberapa lagu Ayu Ting Ting, seperti Sambalado, Geboy Mujaer, Alamat Palsu dan Minyak Wangi.

Menurutnya, bekerja sama dengan wanita 23 tahun itu sangatlah mudah dan menyenangkan. "Saya sudah kenal Ayu dari zaman SMP. Menyenangkan sekali bekerja sama dengannya," papar Dadan kepada Sindonews di studio MNCTV, Jakarta.

Perkenalannya yang sudah lama dengan mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu membuatnya mengenal secara dalam bagaimana karakter Ayu Ting Ting. Mulai dari karakter suaranya hingga kepribadiannya. Untuk itu, Dadan merasa tak kesulitan membuatkan lagu bagi pelantun Sambalado itu.

"Kenapa Ayu? karena saya sudah kenal dia dari SMP. Saya sudah kenal suaranya, kebiasaannya, jadi saya mudah membentuknya," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)
pixels