Upin & Ipin Raih 2 Nominasi Mom & Kids Awards 2015

Selasa, 22 Desember 2015 - 19:42 WIB
Upin & Ipin Raih 2 Nominasi Mom & Kids Awards 2015
Upin & Ipin Raih 2 Nominasi Mom & Kids Awards 2015
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan acara ajang penghargaan dangdut pekan lalu, kini MNCTV kembali menghadirkan acara penghargaan khusus untuk ibu dan anak yang bertajuk "Mom & Kids Awards 2015".

Acara yang digelar bertepatan dengan Hari Ibu ini merupakan bentuk apresiasi kepada ibu dan anak yang menjadi inspirasi keluarga Indonesia.

Hadir dengan delapan kategori yang terdiri dari Kartun Kesayangan, Tokoh Kartun Kesayangan, Penyanyi Cilik Kesayangan, Penyanyi Wanita Kesayangan, Penyanyi Pria Kesayangan, Duo/Group Kesayangan, Baby Socmed Kesayangan, dan Mom and Kids Kesayangan.

Acara ini dibuka dengan penampilan Al-Gazhali yang dilanjutkan oleh Romaria dengan lagu andalannya, Malu Sama Kucing.

Untuk nominasi pertama dan kedua yang diumumkan ialah Kartun Kesayangan dan Tokoh Kartun Kesayangan dimenangkan oleh Upin & Ipin yang berhasil mengalahkan Adit & Sopo Jarwo, Boboiboy, Sofia The First, dan masig banyak yang lainnya.

"Upin & Ipin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anak Indonesia telah memilih Upin Ipin," ujar Asyiela Putri, pengisi suara Upin & Ipin dalam bahasa dan logat khas Negeri Jiran, Malaysia, saat menerima penghargaan.

Acara Mom and Kids Awards 2015 selanjutnya dimeriahkan oleh penampilan dari band Kotak yang membawakan lagu Tendangan dari Langit.

Program yang tayang perdana di tahun 2015 ini akan menjadi agenda rutin MNCTV setiap tahunnya.

Tahun ini MNCTV menggandeng Wulan Guritno sebagai icon acara ini dan Kak Seti serta Rosdiana S. sebagai juri.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)