Paris Hilton Buat Case Smarthphone untuk Selfie

Rabu, 23 Desember 2015 - 13:30 WIB
Paris Hilton Buat Case Smarthphone untuk Selfie
Paris Hilton Buat Case Smarthphone untuk Selfie
A A A
LOS ANGELES - Pewaris Hilton Hotels, Paris Hilton, tengah disibukkan dengan kegiatan barunya. Paris, baru-baru ini menciptakan case smartphone.

Menariknya, case yang diberi nama The Paris Selfie Light tersebut bisa digunakan untuk foto selfie di ruangan gelap. The Paris Selfie Light, hadir dengan cahaya atau sinar lampu yang membuat foto selfie terlihat lebih jelas.

Dalam mengembangkan produknya, pemilik nama asli Paris Whitney Hilton itu bekerjasama dengan perusahaan asal China. Dilansir dari Female First, case tersebut dijadwalkan rilis dalam waktu dua bulan kedapan.

"Saya membuatnya di China. Dinamai The Paris Selfie Light. Akan segera hadir, karena (lampu) flash selalu terlihat tidak bagus," papar wanita 34 tahun itu.

"Saat kamu berada di tempat gelap, atau di klub, seringkali kamera tidak bisa fokus ke wajah atau kamu tidak bisa menentukan angle. Jadi aku harus selalu beli lampu eksternal di toko kamera," tandasnya..

Menurut pelantun Stars Are Blind tersebut, foto selfie bergantung pada pencahayaan dan angle yang tepat. Selain itu, agar hasil selfie sempurna, seseorang juga harus banyak berlatih.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)