Termas Geometricas, Kolam Air Panas Seperti Negeri Dongeng

Rabu, 23 Desember 2015 - 16:32 WIB
Termas Geometricas, Kolam Air Panas Seperti Negeri Dongeng
Termas Geometricas, Kolam Air Panas Seperti Negeri Dongeng
A A A
CHILE - Chile menyuguhkan berbagai wisata menarik. Mulai dari hotel berkonsep unik hingga komplek kolam air panas di tengah hutan yang disebut-sebut bagaikan di negeri dongeng.

Dilansir dari situs resminya, kolam air panas dengan nama Termas Geometricas ini bisa Anda temukan di tengah hutan Villarrica National Park atau berjarak 724 km dari kota Santiago.

Tak tanggung-tanggung, terdapat sekitar 17 kolam air panas yang dialiri langsung dari sumber mata air alami. Jalan-jalan utama menuju kolam air panas ini pun dibangun dengan kayu berwarna merah.

Jika dilihat sekilas, Termas Geometricas mengadopsi unsur Jepang. Hal tersebut terlihat dari jembatan kayu yang panjang dan berbelok seperti labirin. Tak ketinggalan, ruang ganti dari kayu yang bercat merah di setiap kolam air panas semakin menambah unsur Jepang.

Selain menyuguhkan suasana yang sejuk, Termas Geometricas juga memiliki dua air terjun yang mengalir di kawasan tersebut. Hal ini membuat komplek kolam air panas seperti di negeri dongeng.

Tak sedikit wisatawan yang sengaja datang untuk berendam atau berfoto. Bahkan, komplek kolam air panas ini juga kerap dijadikan pilihan tempat berlibur karena suasananya yang romantis. Anda pun tak perlu khawatir merasa kelaparan, pasalnya, komplek kolam air panas ini juga menyediakan kafe dengan menu sup ayam dan kopi hangat.

Untuk tiketnya, Anda cukup merogoh kocek mulai dari 20 ribu Peso atau setara dengan Rp393 ribu untuk dewasa dan 10 ribu peso atau sekitar Rp196 ribu untuk anak-anak. Jam bukanya mulai dari pukul 11.00 hingga 20.00 waktu setempat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6427 seconds (0.1#10.140)