McDonalds Luncurkan Menu Macaroni & Keju untuk Anak-anak

Rabu, 23 Desember 2015 - 18:25 WIB
McDonalds Luncurkan...
McDonalds Luncurkan Menu Macaroni & Keju untuk Anak-anak
A A A
AMERIKA - Sebuah gerai McDonalds di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat kini tengah menguji produk terbaru mereka. Produk terbaru tersebut yakni makaroni dan keju yang disajikan secara ala carte dan sebagai pilihan pengganti kentang goreng dalam paket hemat Happy Meal.

Menu baru yang menyasar untuk konsumen anak-anak ini dijual dengan harga USD 1.75 untuk waktu yang terbatas. Meski demikian, belum ada tanggal resmi sampai kapan macaroni keju ini akan hadir di buku menu. Menurut perwakilan dari karyawan McDonald, produk ini memiliki 190 kalori, hampir sama dengan empat potong McNugget.

McDonald telah bereksperimen dengan banyak item menu untuk meningkatkan penjualan dan kebanyakan itu semua adalah menu sarapan yang nampaknya memang butuh ‘perhatian’ yang lebih.

Dilansir Foxnews, karena beberapa tahun lalu restoran dengan icon Ronald McDonald ini sering mendapat kritikan karena pemasaran junk food untuk anak-anak, kini anak-anak bisa mendapatkan irisan apel, yoghurt, susu, atau jus untuk pendamping makanan mereka.

Dan sejak tahun 2013 lalu, McDonald’s telah berhasil menjadi salah satu rantai makanan cepat saji pertama yang menghapus soda dari menu Happy Meal mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7315 seconds (0.1#10.140)