Dapat Hadiah Natal Impian, Lady Gaga Girang

Jum'at, 25 Desember 2015 - 21:25 WIB
Dapat Hadiah Natal Impian, Lady Gaga Girang
Dapat Hadiah Natal Impian, Lady Gaga Girang
A A A
NEW YORK - Natal tahun ini terasa istimewa bagi penyanyi nyentrik, Lady Gaga. Pasalnya, partner dari Taylor Kinney tersebut, mendapatkan kado yang selama ini diinginkannya, yaitu seekor kuda berbulu putih.

Dilansir dari Mirror, rupanya kuda tersebut dikirim oleh perusahaan rekaman wanita berusia 29 tahun itu, yakni Interscope Records.

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu dikabarkan sangat terkejut karena imipiannya menjadi kenyataan.

Bahkan, sangking senangnya, pelantun Bad Romance itupun tak lupa mengunggah foto kuda barunya di akun Instagram pribadinya.

Kuda putih baru Lady Gaga (Instagram)

"Hari ini ‘Malaikat Putih’ dikirim dari surga ke depan pintu rumah saya. Terima kasih John Janick dan Steve Berman serta seluruh keluarga Insterscope," tulis Gaga melalui @ladygaga.

Pelantun Poker Face itu pun berjanji akan merawat dan menyayangi kuda putih tersebut.

Kuda putih baru Lady Gaga (Instagram)

Keesokan harinya, wanita yang kena DO (dropped out) saat menimba ilmu di New York University tersebut, langsung berbagi foto saat terbaru kala menunggangi kudanya di tengah rumput hijau dan di bawah lukisan langit biru, namun tidak diberitahukan dimana kawasan tersebut.

Wanita kelahiran Manhattan, New York, 28 Maret 1986 itupun terlihat anggun saat berada di atas kuda putih barunya. “Saya merasa telah mengenal lama dirinya," ujarnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8560 seconds (0.1#10.140)