Cerita Lady Gaga tentang Kolaborasinya dengan BLACKPINK

Kamis, 28 Mei 2020 - 15:34 WIB
loading...
Cerita Lady Gaga tentang Kolaborasinya dengan BLACKPINK
Kolaborasi Gaga dengan BLACKPINK tertuang lewat tembang bertajuk Sour Candy. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Penggemar BLACKPINK dan Lady Gaga tak lama lagi bakal bisa menikmati karya kolaborasi dua bintang musik tersebut. Pasalnya, besok album "Chromatica" milik Gaga yang memuat tembang kolaboratif itu akan dirilis.

Kolaborasi Gaga dengan BLACKPINK tertuang lewat tembang bertajuk "Sour Candy". Setelah merilis video musik epik untuk lagu "Rain On Me" yang juga menampilkan Ariana Grande, penggemar Gaga maupun girl group asal Korea Selatan itu semakin bersemangat untuk mengetahui apakah akan ada kejutan lain pada lagu "Sour Candy".

Dalam sebuah wawancara dengan TV Groove Jepang, Gaga hanya memberi sedikit klu. Pihak TV sempat bertanya apakah lagu "Sour Candy" sudah mempunyai music video, namun Gaga terkesan berusaha menghindari pertanyaan tersebut. ( )

Penyanyi eksentrik asal Amerika itu terlihat menjawab semua pertanyaan lain tentang BLACKPINK, namun menghindari pembicaraan tentang video musik lagu "Sour Candy".

Hal itu tentu tidak luput dari perhatian. Penggemar menganggap bahwa tingkah Gaga yang terkesan ingin menghindari pertanyaan tersebut merupakan petunjuk kalau ia dan BLACKPINK saat ini mungkin sedang menggarap music video "Sour Candy" atau bahkan sudah menyelesaikannya. Sebab, kalau memang tidak ada niat membuat video musik, Gaga bisa dengan mudah menjawab pertanyaan tersebut.

Berhubung belum ada pengumuman resmi yang mengatakan kalau video musik "Sour Candy" tak akan ada, penggemar hanya bisa menunggu dan melihat apa yang mereka rencanakan.

Dilansir dari laman Koreaboo, Lady Gaga sempat membagikan pemikirannya tentang kolaborasi yang akan datang bersama BLACKPINK untuk lagu "Sour Candy". Gaga banyak bertutur soal bagaimana kolaborasi itu dimulai, apa yang dipikirkannya tentang kolaborasi tersebut, dan tak lupa ia pun memberi pujian kepada BLACKPINK.

"Saya menelepon BLACKPINK dan bertanya apakah mereka ingin mengerjakan lagu itu bersama saya? Mereka antusias dan senang. Saya ingin mendukung wanita kuat seperti BLACKPINK, dan mereka merasakan hal yang sama," kata Gaga.

"Kami bersenang-senang membuat "Sour Candy" bersama. Saya senang mendengar mereka mengartikan lagu itu dalam bahasa Korea, dan saya memberi tahu mereka bahwa bagian BLACKPINK sangat kreatif dan menyenangkan," tambahnya.

Gaga juga mengaku, mengagumi BLACKPINK dan lagu-lagunya. "Mereka adalah wanita muda yang cantik dan sangat berbakat. Saya bangga menjadi anggota ke-5 BLACKPINK dengan mengusung lagu ini," ujar Gaga. ( )

Buat Anda yang sudah tak sabar mendengarkan lagu "Sour Candy", tunggu perilisan album "Chromatica" milik Gaga, besok (29/5). (Deslita Krissanta Sibuea)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2821 seconds (0.1#10.140)