T-Swift Siapkan Gebrakan pada Malam Tahun Baru 2016

Minggu, 27 Desember 2015 - 08:25 WIB
T-Swift Siapkan Gebrakan pada Malam Tahun Baru 2016
T-Swift Siapkan Gebrakan pada Malam Tahun Baru 2016
A A A
LOS ANGELES - Taylor Swift memberikan penggemarnya alasan lain untuk tetap menantikan malam tahun baru dengan sukacita.

Mantan penyanyi lagu country ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis video klip resmi untuk single terbarunya Out of the Woods pada Kamis 31 Desember 2015 alias sehari jelang Tahun Baru 2016.

Dilansir Aceshowbiz, video klip ini rencananya akan ditampilkan di sebuah acara televisi tahunan yang akan dipandu oleh Ryan Seacrest.

Namun hingga kini masih belum jelas apa video akan diputar begitu saja atau Swift akan hadir langsung untuk memperkenalkan itu.

Out of the Woods sendiri merupakan single keenam dari album 1989 milik Swift setelah beberapa lagu pendahulunya, Shake It Off, Blank Space, Style, Bad

Blood
dan Wildest Dreams yang semuanya berhasil memuncak dalam top 10 dari Billboard Hot 100.

Diva berusia 26 tahun ini nampaknya menggarap video klip tersebut diantara konser turnya di Australia dan Selandia Baru bulan lalu.

“Nomor satu perasaan saya dalam sebuah hubungan adalah kecemasan. Rasanya sangat rapuh, rasanya sangat tentative. Dan saya selalu merasa seperti, 'Ok, apa hambatan berikutnya? Apa hal berikutnya yang akan menghalangi ini? Berapa lama kami akan bersama sebelum ini berubah menjadi kekacauan yang mengerikan dan kami putus? Apakah itu sebulan, atau tiga hari?” ujar Swift yang menjelaskan cerita di balik lagu yang ditulis oleh Jack Antonoff dan dikabarkan bercerita tentang mantan kekasih Swift, Harry Styles.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6370 seconds (0.1#10.140)