Hyoyeon SNSD Ubah Warna Rambutnya Jadi Pirang

Sabtu, 26 Desember 2015 - 15:25 WIB
Hyoyeon SNSD Ubah Warna Rambutnya Jadi Pirang
Hyoyeon SNSD Ubah Warna Rambutnya Jadi Pirang
A A A
SEOUL - Menjelang pergantian tahun, banyak kalangan selebritas yang merubah penampilannya. Hal ini juga dilakukan oleh salah satu personel SNSD, Hyoyeon. Dia mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

Mengutip dari Enewsworld, perubahan penampilan yang dilakukan oleh Hyoyeon bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan keperluan untuk pemotretan cover Majalah Singles telah berubah menjadi boneka pirang.

Pada cover majalah edisi Januari yang dirilis pada 24 Desember lalu, terlihat pada foto tersebut Hyoyeon tampil seperti boneka berambut pirang.

Karakter Hyoyeon pun sepertinya telah berubah dari seorang gadis riang, namun yang ditangkap kamera disampul majalah iru belum pernah terlihat sebelumnya. Bintang idola ini memperlihatkan ekspresi acuh tak acuh dan matanya dalam-dalam.

Tampak juga Hyoyeon menggunakan pakaian yang berbeda dari biasanya. Dia tampil dengan kemeja kebesaran dengan bawahan beraksen mutiara.

Dalam berbagai posenya, Hyoyeon tampak profesionalisme alaminya, terkesan luwes. Foto-foto Hyoyeon ini dapat ditemukan dalam edisi Januari majalah Singles dan website Singles '.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6612 seconds (0.1#10.140)