Rihanna Terlambat Rilis Album Karena Travis Scott

Rabu, 30 Desember 2015 - 11:30 WIB
Rihanna Terlambat Rilis Album Karena Travis Scott
Rihanna Terlambat Rilis Album Karena Travis Scott
A A A
LOS ANGELES - Travis Scott yang kini menjadi kekasih penyanyi R & B asal Barbados, Rihanna. Dan kabarnya dia menjadi satu-satunya orang yang dapat disalahkan atas keterlambatan rilisnya album baru sang kekasih, ‘Anti’.

Menurut salah satu penulis lagu, Glass John, pengaruh Scott pada label Rihanna Roc Nation adalah alasan utama mengapa album tersebut hingga kini masih belum dirilis. Meskipun tiga single dari album, American Oxygen, FourFiveSeconds, dan B***h Better Have My Mone telah dirilis.

Melalui posting Twitter-nya, John menjelaskan bahwa ia menulis Kiss It Better yang merupakan sebuah lagu yang dibuat untuk menjadi single pertama dari album tersebut. Tetapi Scott yang turut memproduksi album ini sepertinya telah membuang-buang waktu yang berharga di studio, bahkan dia mencoba untuk datang dengan lagu lain yang menurutnya bisa lebih baik dari Kiss It Better, dan ternyata ia tidak berhasil.

Masih menyalahkan Scott, penulis lagu tersebut melanjutkan dan memberitahu penggemar bahwa album ini awalnya ditetapkan untuk rilis pada bulan November, tapi ditunda untuk Natal.

“Album ini seharusnya sudah keluar di hari Natal. Jika Travis belum yakin kepada Rihanna bahwa album ini tidak cukup baik, lalu apa sebenarnya telah ia diproduksi?” tulisnya.

Dilansir Aceshowbiz, tidak begitu lama setelah ia menulis semua tweets, John meng-upload video di YouTube yang merupakan video demo dari Kiss It Better. Namun sayangnya, video tersebut telah dihapus karena terkait masalah hak cipta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0183 seconds (0.1#10.140)