Taylor Swift Rilis Video Klip pada Malam Tahun Baru

Kamis, 31 Desember 2015 - 11:37 WIB
Taylor Swift Rilis Video Klip pada Malam Tahun Baru
Taylor Swift Rilis Video Klip pada Malam Tahun Baru
A A A
LOS ANGELES - Taylor Swift memanfaatkan malam pergantian tahun dengan merilis video klip untuk single terbarunya, Out of the Woods. Belum lama ini, Tyalor sempat berbagi foto di akun Instagramnya dari video yang sangat dinanti-nanti itu.

“Apakah kita sudah keluar dari hutan (out of the woods)? #OOTWMusicVideo akan rilis di New Year’s Rockin Eve bersama Ryan Seacrest!!” tulisnya sebagai judul foto yang menunjukkan dirinya melihat ke arah kamera dengan muka yang kotor.

Out of the Woods merupakan single keenam dari album Taylor, 1989. Beberapa single pendahulunya, seperti Shake It Off, Blank Space, Style, Bad Blood, dan Wildest Dreams Now semuanya telah berhasil menduduki posisi top 10 di Billboard Hot 100. Penyanyi 26 tahun itu membuat video klipnya tersebut ditengah-tengah tur albumnya di Australia dan Selandia Baru pada bulan lalu.

Dilansir Aceshowbiz, acara New Year’s Rockin Eve dijadwalkan tayang secara langsung pada tanggal 31 Desember ini mulai pukul 20.00 waktu setempat atau Jumat (1/1/2016) pukul 08.00 WIB. Perayaan tahunan yang dipandu Ryan Seacrest dan Jenny McCarthy ini akan turut menghadirkan penampilan dari Demi Lovato, Carrie Underwood, Luke Bryan dan Wiz Khalifa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)