Tips Tampil Menarik di Perayaan Malam Tahun Baru

Kamis, 31 Desember 2015 - 18:30 WIB
Tips Tampil Menarik di Perayaan Malam Tahun Baru
Tips Tampil Menarik di Perayaan Malam Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Merayakan pergantian tahun dengan melakukan berbagai kegiatan menarik, seperti berpesta dan makan bersama seakan sudah menjadi tradisi sejumlah orang yang tidak boleh dilewatkan.

Momen ini pun kerap dilakukan bersama dengan orang yang dicintai. Tak heran, jika banyak orang yang ingin selalu tampil menarik di momen tersebut.

Para wanita khususnya, sudah mempersiapkan busana dan aksesoris untuk tampil maksimal di pesta tahun baru. Dengan padu padan yang pas, Anda pun bisa tampil chic hingga glamour. Berikut tips busana dan aksesoris yang bisa Anda gunakan saat pesta tahun baru, berdasarkan Cosmopolitan UK.

1. Jumpsuit
Jumpsuit merupakan pilihan yang tepat untuk tampil glamour dan chic saat tahun baru. Tinggalkan gaun-gaun Anda. Dengan menggunakan jumpsuit, Anda bisa bergerak bebas saat pesta hingga pagi hari.

2. Perhiasan
Pesta identik dengan kesan glamour. Untuk melengkapi penampilan, Anda bisa gunakan perhiasan dengan ukuran besar.

3. Sepatu
Agar nyaman berpesta hingga pagi hari, pastikan sepatu yang Anda gunakan nyaman. Tak ada salahnya menggunakan flat shoes untuk di lantai dansa.

4. Tas
Jangan lupakan tas. Untuk mempercantik penampilan, gunakan tas pesta dengan tali selempang. Dengan menggunakan tas ini, Anda akan tetap terlihat glamour dan tidak berlebihan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3216 seconds (0.1#10.140)