Finding Dory Perkenalkan Bailey dan Destiny

Jum'at, 01 Januari 2016 - 14:09 WIB
Finding Dory Perkenalkan Bailey dan Destiny
Finding Dory Perkenalkan Bailey dan Destiny
A A A
LOS ANGELES - Finding Dory merilis gambar pertama dari dua karakter baru di film itu, yaitu Bailey dan Destiny. Di gambar itu diperlihatkan pertemuan antara Dory yang disuarakan Ellen DeGeneres dengan Bailey (Ty Burrell) dan Destiny (Kaitlin Olson).

Bailey adalah karakter baru yang merupakan seekor hiu paus dengan tubuh berbintik-bintik. “Karakter saya memiliki kemampuan sonar sendiri, dan Destiny memiliki kesulitan untuk berenang lurus,” ujar Ty yang akan mengisi suara karakter Bailey.

Sementara, Destiny adalah seekor ikan paus beluga yang juga merupakan saudara angkat Dory. “Kami benar-benar mendapatkan karakter yang cocok. Saya suka berpikir bahwa saya adalah hiu, tapi Bailey memanggil saya ikan paus, dan saya membuat itu semua hal yang menyenangkan,” papar Kaitlin. (Baca Juga: Trailer Finding Dory Dirilis di Ellen DeGeneres Show)

Ty dan Kaitlin yang sebelumnya bermain di sebuah serial TV, Out of Practice, mengaku masih memiliki chemistry yang kuat satu sama lain. “Kami memiliki chemistry yang baik satu sama lain. Meskipun jujur, saya mungkin bos dari seluruh situasi, karena saya selalu ingin menjadi itu. Saya jauh lebih baik di film ini daripada di acara televisi saya,” tutur Kaitlin.

Bagi Ty, berperan di film Finding Dory adalah sebuah pengalaman menyenangkan. Apalagi, dia adalah penggemar berat kisah sebelumnya, yaitu Finding Nemo.

“Sulit untuk menemukan bahwa keseimbangan antara hal-hal yang lucu dan petualangan besar tergabung dalam cerita. Selalu ada pesan yang lebih dalam dengan Pixar, dan di Finding Dory adalah bahwa karakter ini mencoba untuk menemukan iman di dalam diri mereka. Mereka mencoba untuk mengatasi ketidakamanan mereka untuk membantu orang yang membutuhkan,” beber Ty.

Dilansir Aceshowbiz, Finding Dory juga turut diramaikan oleh sejumlah pengisi suara lainnya, seperti Albert Brooks, Hayden Rolence, Diane Keaton dan Eugene Levy. Film ini telah dijadwalkan untuk rilis di bioskop AS pada 17 Juni 2016.

Spinoff Finding Nemo
ini akan mengisahkan tentang perjalanan Dory untuk menemukan keluarganya. Selama ini, Dory dirawat oleh ikan paus beluga.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5030 seconds (0.1#10.140)