Kyuhyun dan Ryeowook Super Junior Sudah Tiba di Jakarta

Sabtu, 02 Januari 2016 - 12:23 WIB
Kyuhyun dan Ryeowook Super Junior Sudah Tiba di Jakarta
Kyuhyun dan Ryeowook Super Junior Sudah Tiba di Jakarta
A A A
JAKARTA - Ratusan ELF—sebutan fans berat Super Junior (Suju)—berteriak histeris begitu melihat dua personel boy band asal Korea Selatan (Korsel) itu, Kyuhyun dan Ryewook, tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (2/1/2016) pagi. Mereka akan bersiap menggelar konser Phonograph pada sore nanti.

Berdasarkan pantauan dari fanbase Sparkyu Indonesia, Kyuhyun dan Ryeowook tampil santai saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Kelelahan masih terlihat di muka mereka.

Begitu keluar dari bandara, mereka pun langsung disambut para ELF yang sudah tak sabar ingin bertemu para idolanya itu. Sayang, Keduanya tidak bisa berlama-lama menyapa para fans itu.

Ryewook dan Kyuhyun segera berangkat ke hotel untuk istirahat serta mempersiapkan gladi resik sebelum acaranya dimulai. Keduanya pun memasuki mobil yang sudah disediakan oleh pihak promotor begitu keluar bandara.

Sebelumnya, dua personel Suju, Leeteuk dan Yesung, sudah tiba di Jakarta terlebih dahulu pada Jumat (1/1/2016) malam untuk persiapan konser tersebut. Kyuhyun dan Ryeowook tidak bisa berangkat bareng karena mereka masih menyelesaikan sebuah acara. (Baca Juga: Leeteuk dan Yesung Super Junior Tiba di Jakarta Malam Ini)

Trio KRY—Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung—dari Super Junior akan tampil di hadapan penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian tur Phonograph di ICE, BSD City, Tangerang. Konser yang dimulai pukul 15.00 WIB ini menampilkan Leeteuk sebagai bintang tamu spesial, Indonesia merupakan negara terakhir yang dikunjungi trio itu dalam rangkaian tur mereka tersebut. (Baca Juga: Leeteuk Jadi Bintang Tamu Spesial di Konser KRY di Jakarta)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)