Fasihnya Ryeowook Menyanyikan Separuh Aku Milik NOAH

Sabtu, 02 Januari 2016 - 17:39 WIB
Fasihnya Ryeowook Menyanyikan Separuh Aku Milik NOAH
Fasihnya Ryeowook Menyanyikan Separuh Aku Milik NOAH
A A A
JAKARTA - Bahasa tampaknya bukanlah kendala besar bagi seorang Ryeowook. Personel trio KRYKyuhyun, Ryeowook dan Yesung—dari Super Junior ini kembali memukau para ELF—sebutan untuk fans boy band asal Korea Selatan—dengan melantunkan lagu berbahasa Indonesia di konser mereka, Phonograph, di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (2/1/2016).

Masih lekat di ingatan banyak ELF ketika Ryeowook tampil memukau saat menyanyikan lagu Bunga Terakhir milik Romeo di ajang Super Show 6 di Tangerang tahun lalu. Nah, hari ini, cowok berusia 28 tahun itu kembali mempesona para fansnya dengan lagu Separuh Aku milik NOAH. (Baca Juga: Ryeowook Suju Nyanyikan Bunga Terakhir, Penonton Ikut Galau)

Ryeowook terlihat tak menemui kesulitan sama sekali saat melantunkan lagu ciptaan David NOAH dan Ihsan Nurrachman itu. Dia pun begitu fasih menyanyikan lagu itu dengan bahasa Indonesia. Begitu lagu itu usai, cowok bernama lengkap Kim Ryeowook itu mengajak para fansnya untuk kembali menyanyikan lagu Bunga Terakhir.

Sementara itu Yesung menyanyikan lagu Gray Paper. Lagu ini merupakan soundtrack drama That Winter The Wind Blows. Sedangkan Kyuhyun menyaikan lagu A Million Piece. Penampilan dari anggota termuda Suju ini semakin membuat histeris aksi panggung trio itu.

Penampilan KRY belum habis di hadapan penggemarnya di Indonesia. Konser yang dimulai pukul 15.15 WIB ini menampilkan Leeteuk sebagai bintang tamu spesial. Indonesia merupakan negara terakhir yang dikunjungi trio itu dalam rangkaian tur mereka tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7751 seconds (0.1#10.140)