Sambut Tahun Baru, McDonalds Jepang Siapkan Lucky Bag

Selasa, 05 Januari 2016 - 11:30 WIB
Sambut Tahun Baru, McDonalds Jepang Siapkan Lucky Bag
Sambut Tahun Baru, McDonalds Jepang Siapkan Lucky Bag
A A A
JEPANG - Sudah menjadi tradisi bagi sejumlah restoran untuk meluncurkan Lucky Bag dalam menyambut tahun baru. Begitu pula yang dilakukan oleh restoran cepat saji, McDonald’s.

Tahun ini, McDonald’s Jepang memberikan dua penawaran Lucky Bag menarik yang dibanderol dengan harga 3.000 yen dan 2.500 yen.

Sesuai dengan namanya, tas dari McDonald’s ini akan berisi beberapa barang yang masih misterius, tergantung dengan keberuntungan Anda. Meski begitu, barang-barang yang disiapkan dalam Lucky Bag akan berisi lima dari enam barang yang tersedia. Mulai dari tas re-usable Big Mac, boneka Big Mac, selimut kecil McDonald’s, handuk wajah, puzzle, dan gambar untuk mewarnai.

Jika beberapa barang tersebut telah disiapkan untuk Lucky Bag seharga 3.000 yen, sementara tas seharga 2.500 yen akan berisi lima barang yang berbeda. Sebut saja tumbler McDonald’s, boneka Big Mac, satu set kertas prakarya McDonald’s, kupon gratis burger, dan kupon gratis kentang goreng.

Dilansir Rocketnews, meski belum diketahui sampai kapan Lucky Bag ini akan tersedia di setiap restoran McDonald’s. Namun, Anda dapat dengan mudah menemukan tas keberuntungan ini di seluruh McDonald’s Jepang, selama awal tahun 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8008 seconds (0.1#10.140)