Kim Woo Bin Buat Suzy Miss A Menangis

Selasa, 05 Januari 2016 - 20:20 WIB
Kim Woo Bin Buat Suzy Miss A Menangis
Kim Woo Bin Buat Suzy Miss A Menangis
A A A
SEOUL - Drama Uncontrollably Fond akhirnya merilis cuplikan videonya. Dalam video yang berdurasi 30 detik dirilis dari situs resmi KBS Entertainment.

Di adegan tersebut memperlihatkan adegan yang menyentuh diantara Suzy dan Kim Woo Bin yang merupakan pemeran utama dari drama Uncontrollably Fond. Kim Woo Bin membuat Suzy Miss A menangis.

Saat itu, Kim Woo Bin memperlihatkan gaya bertarungnya dengan sekelompok beradalan. Hal itu membuat Suzy yang berperan sebagai No Eul menangis.

Hingga akhirnya, No Eul masuk rumah sakit dan harus dioperasi. Sepertinya di drama ini, Suzy akan hilang ingatan termasuk ingatannya bersama Kim woo Bin yang memerankan Shin Joon Young.

Drama ini akan berfokus pada kisah percintaan diantara dua orang. Kim Woo Bin dikabarkan akan berperan sebagai Shin Joon Young, seorang bintang terkenal yang memiliki sifat seorang Bos. Sedangkan, Suzy akan berperan sebagai No Eul, seorang produser film dokumenter.

Uncontrollably Fond ditulis oleh Lee Kyung Hee, yang dikenal sebagai penulis drama “Nice Guy,” Thank You,” dan I’m Sorry, I Love You. Ini merupakan pertama kalinya Suzy dan Kim Woo Bin dipasangkan dalam sebuah drama.

Apalagi drama ini akan bersaing dengan drama Descendants of The Sun. Sebab, drama Descendats Sun dimainkan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6610 seconds (0.1#10.140)