Rasakan Sensasi Dragon Slide di Atlantis Water Adventures Ancol

Kamis, 07 Januari 2016 - 14:50 WIB
Rasakan Sensasi Dragon Slide di Atlantis Water Adventures Ancol
Rasakan Sensasi Dragon Slide di Atlantis Water Adventures Ancol
A A A
JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk akan meluncurkan wahana baru di Atlantis Water Adventures. Wahana baru ini diberi nama Dragon Slide.

Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunanan Jaya Ancol Tbk Agus Sudarno mengatakan, wahana yang berasal dari kanada ini siap memacu adrenalin. Sebab, ini merupakan sarana hiburan yang inovatif.

"Wahana ini sengaja kami hadirkan karena Ancol Taman Impian Jaya Ancol tidak pernah memilih salah produk. Soalnya pengunjung dengan menghadirkan sarana hiburan yang inovatif dan menarik untuk dinikmati," ujar Agus Sudarno di Atlantis Water, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Lebih Lanjut Ia mengatakan bahwa wahana ini memilik keamanan yang cukup tinggi. Dikarenakan pihak Ancol selalu menjunjung tinggi keamanan nomor satu.

"Salah satunya keamanan, soalnya keamanan itu selalu penting. Keamanan selalu kami jadi nomor satu, soalnya kita juga melihat kalau setiap produk yang kita luncurkan selalu kita lihat ini diproduksinya di mana," katanya.

Wahana yang berasal dari Kanada ini terdapat tiga seluncur yang disajikan. Seluncur Aqua Sphere, Seluncur Constrictor dan Seluncur The Rallte yang masing-masing memiliki sensasi yang luar biasa.

Untuk menikmati Wahana Baru Dragon Slide pengujung diwajibkan menggunakan ban seluncur dengan waktu seluncur sekitar 40 detik dan kecepataan seluncurnya mencapai 12,6Km/Jam. Pihak Ancol pun menyediakan 50 unit ban bagi pengunjung.

Kapasitas ban hanya boleh diisi minimal dua orang, maximal 4 orang. Dalam hal ini berat badan tidak melebihi 250 kg. Dengan batas minimun tinggi badan 122 meter.

Pengunjung dapat menikmati seluruh fasilitas di Atlantis Water Adventure setiap hari Senin-Jumat pada pukul 08.00 -18.00 WIB. Sedangkan, Sabtu-Minggu 07.00- 20.00 WIB.

Harga tiket Atlantis Water Adventure berlaku sampai 10 Januari 2015 sebesar Rp185.000 (Senin-Minggu dan Hari libur nasional). Dan pengujung langsung mendapatkan keanggotaan Atlantis Value Card yang berlaku selama satu tahun penuh sejak tanggal pembelian. Harga tiket setelah 10 Januari 2015 Senin-Jumat Rp.95.000. Sabtu&Minggu serta libur nasional Rp130.000 serta Doki Card (Annual Pas) Rp185.000.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4516 seconds (0.1#10.140)