5 Tips Tetap Romantis saat Long Distance Relationship

Minggu, 10 Januari 2016 - 12:25 WIB
5 Tips Tetap Romantis saat Long Distance Relationship
5 Tips Tetap Romantis saat Long Distance Relationship
A A A
LOS ANGELES - Membina Long Distance Relationship (LDR) atau menjalin hubungan jarak jauh tidaklah mudah. Bagi sebagian orang, hubungan ini akan terasa memiliki banyak tantangan.

Pasalnya, menjalin hubungan jarak jauh membuat pasangan menjadi jarang bertemu. Meski demikian, jarak tidak akan menjadi halangan.

Namun, tak sedikit pula pasangan yang berhasil menjalankan hubungan jarak jauh.

Nah, bagi Anda yang tengah menjalankan hubungan jarak jauh, berikut beberapa tips yang dilansir dari Popsugar, agar hubungan Anda tetap romantis.

1. Makan malam melalui video call
Makan malam bersama juga bisa dilakukan bagi Anda yang menjalankan hubungan jarak jauh. Dengan kemajuan teknologi yang ada, Anda pun akan semakin dekat dengan pasangan.

Cukup gunakan aplikasi video call dan menggunakan pakaian terbaik, makanan lezat serta dilengkapi dengan lilin, Anda pun bisa melakukan makan malam bersama.

2. Kirimkan bunga atau hadiah
Bunga atau hadiah bisa menjaga hubungan Anda agar tetap romantis. Anda pun bisa menggunakan jasa kurir untuk mengirimkan kado spesial tersebut.

3. Melakukan kegiatan favorit
Melakukan kegiatan favorit bisa menjadi salah satu obat rindu Anda dengan pasangan. Agar tetap romantis, jangan lupa kabarkan pasangan Anda apa yang sedang dilakukan.

Pasalnya, dengan pesan manis bisa membuatnya berasa dekat dengan Anda.

4. Menulis surat
Meski terkesan kuno, namun menulis surat dipercaya bisa menjaga keromantisan hubungan Anda.

Agar semakin romantis, Anda bisa menulis surat dengan tulisan tangan dan menambahkan foto berdua dengan pasangan.

5. Mengunjungi secara diam-diam
Mengunjungi secara diam-diam tentu akan menjadi kado terindah untuk pasangan Anda. Bahkan, dia akan merasa terharu jika Anda bisa disampingya. Apalagi jika tepat dengan momen spesial.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)