Taeyeon SNSD & Jung Yong Hwa CNBLUE Saling Tebar Senyuman

Sabtu, 09 Januari 2016 - 08:20 WIB
Taeyeon SNSD & Jung...
Taeyeon SNSD & Jung Yong Hwa CNBLUE Saling Tebar Senyuman
A A A
SEOUL - Taeyeon SNSD dan Jung Yong Hwa CNBLUE tersenyum bersama dalam program China. Program tersebut berjudul Please Take Care of My Refrigator.

Mengutip Allkpop, Taeyeon dan Yong Hwa menjadi bintang tamu spesial di program acara China. Keduanya memamerkan senyuman saat berada di acara tersebut.

Kenapa keduanya menebar senyuman? Hal ini anggota dari girl band dan boy band papan atas Korea Selatan ini bertemu dengan koki dan pembawa acara. Dalam acara itu, koki dan pembawa acara membuat keduanya tertawa lepas dan saling melemparkan senyuman yang manis.

Taeyeon dan Yong Hwa merupakan idola Korea yang paling dinantikan oleh penonton di China. Keduanya memimiki popularitas yang luar biasa di negara tirai bambu itu.

Seperti diketahui, Taeyeon akan menjadi anggota kedua SNSD yang tampil dalam program variety populer ini. Di bulan Juni tahun lalu, Sunny mengejutkan para koki dengan isi dari lemari es di asramanya.

Di acara ini, leader SNSD akan menunjukkan isi dari lemari esnya melalui program memasak hits JTBC, “Please Take Care of My Refrigerator” versi China. Tentunya episode ini sangat ditunggu oleh penggemar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)