Suga Beri Kode Akan Keluar dari BTS?

Senin, 11 Januari 2016 - 15:26 WIB
Suga Beri Kode Akan Keluar dari BTS?
Suga Beri Kode Akan Keluar dari BTS?
A A A
SEOUL - Suga memberikan pesan misterius, yang buat Army (sebutan fans BTS) khawatir. Sebab, pesan yang diberikan Suga BTS seperti ingin keluar dari kelompok yang sudah membesarkan namanya.

Salah satu rapper BTS memberikan postingan melalui akun Twitter resmi BTS. Suga pun mencurahkan isi hati dan pikirannya kepara para penggemar.

Berikut curahan hati dari Suga seperti dikutip oleh Allkpop.

"Halo, ini Suga. Banyak orang yang penasaran dengan apa yang aku lakukan selama liburan, dan untuk menyimpulkan tulisanku ini, aku banyak berjalan, tidur dan berpikir," ungkap pemilik nama lengkap Min Yoongi ini.

"Aku ingin pergi berlibur untuk membenahi pikiranku sebelum bekerja pada mixtape-ku. Aku juga mempunyai tempat yang harus aku kunjungi. Aku ingin melakukan hal-hal yang bisa aku lakukan bukan sebagai Suga berusia 24 tahun dari BTS, melainkan sebagai Min Yoongi 24 tahun," ujar Suga.

Nampaknya, Suga seperti lelah menjadi anggota BTS. Ia kemudian melanjutkan ceritanya dengan mengungkapkan kenangan yang tidak disukai.

Kenangan itu yakni ketika dirinya harus berhadapan dengan orang banyak. Sebab, Suga ternyata orang yang belum bisa membaur dengan orang banyak.

"Waktu yang paling menjengkelkan bagiku ketika aku menghadapi orang dalam jumlah banyak, dan ketika aku menghadapi diriku sendiri yang tidak mampu bersikap adil kepada semuanya. Aku tidak ingin melukai siapapun, tetapi ada waktu dimana aku tidak bisa melakukannya. Aku berpikir aku masih menjadi orang yang serba kekurangan dalam berbagai hal," katanya.

Tidak hanya itu, Suga menceritakan tentang perasaannya yang begitu berat. Saat itu, Suga meninggalkan para penggemar, rekan dan agensi pada hari dimana dia dan V dikabarkan sakit dan menunda konser di Kobe.

Ia pun mengakui bahwa dirinya merasa sedih dan menangis setelah kabar sakit dirinya membuat banyak penggemar ikut prihatin.

"Karena aku sudah pernah sekali tidak dapat tampil ke atas panggung sebelumnya dan melukai banyak orang, aku bilang bahwa aku akan naik panggung tidak peduli bagaimana situasinya. Semua orang mencoba menghentikanku. Aku benar-benar menangis pada situasi ketika tidak bisa naik panggung dan aku tahu menangis adalah pencundang," tukasnya.

Tentunya masih banyak pesan yang diungkapkan oleh Suga. Sehingga menyebabkan Army khawatir, Suga akan meninggalkan BTS.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4416 seconds (0.1#10.140)