Justin Bieber Berbagi Lagu Barunya di Instagram

Rabu, 13 Januari 2016 - 10:25 WIB
Justin Bieber Berbagi Lagu Barunya di Instagram
Justin Bieber Berbagi Lagu Barunya di Instagram
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber telah merilis album terbarunya, Purpose pada bulan November lalu, tetapi itu bukan berarti ia tidak memiliki musik lainnya untuk dibagikan kepada para penggemarnya.

Beberapa hari yang lalu, penyanyi asal Kanada ini sempat memposting dua video di Instagram yang berisi preview dari sebuah lagu yang masih belum diketahui judulnya.

Kedua klip tersebut diambil di sebuah studio. Sementara Bieber tidak terlihat, namun terdengar suaranya yang menyanyikan lagu tentang seorang gadis yang mencuri hatinya.

“Dan saya tidak banyak bicara, tapi ketika saya berbicara saya benar-benar serius dengan itu. Dan saya bersumpah saya tahu ada malaikat ketika saya melihatnya,” ungkap Bieber dalam penggalan lagu tersebut.

“Saya tahu saya punya masalah, tapi hal itu tidak ada hubungannya dengan Anda, tidak akan berbohong, sayang, aku merindukanmu. Kami menghabiskan momen indah di beberapa mimpi indah tetapi tidak ada yang lebih indah dari kamu berada disamping saya,” ungkapnya dalam lantunan lagu tersebut seperti dilansir Aceshowbiz.

Namun, Justin tidak mengungkapkan rincian tentang lagunya tersebut, namun kemungkinan lagu ini adalah lagu terakhir dari album Purpose, dimana lagu ini belum pernah dirilis sebelumnya.

Apapun itu, lagu itu cukup diterima dengan baik oleh fans yang juga menjadi pengikutnya di Instagram. “Saya perlu mendengar lebih banyak dari lagu ini, ini mengagumkan!!!!" komentar salah satu penggemar pelantun lagu Sorry itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8064 seconds (0.1#10.140)