Rambut Merak Akan Jadi Tren Rambut Tahun 2016

Senin, 18 Januari 2016 - 10:25 WIB
Rambut Merak Akan Jadi Tren Rambut Tahun 2016
Rambut Merak Akan Jadi Tren Rambut Tahun 2016
A A A
JAKARTA - Setelah warna rambut ombre yang menjadi tren dan rambut terbenam matahari, kini rambut merak atau the peacock hair siap mempercantik Anda.

The peacock hair diprediksi akan booming di tahun 2016. Peacock hair hadir dengan mengombinasikan beberapa warna. Seperti hijau dan biru. Warna-warna tersebut pun akan membuat rambut Anda terlihat seperti rambut merak.

Berikut perpaduan warna The peacock hair yang tepat, seperti dilansir dari Elitereaders.

1. Biru, hijau dan blonde
Anda bisa menggunakan warna biru, hijau dan blonde. Agar rambut terlihat lebih indah, Anda bisa menggunakan sumpit untuk menatanya.

2. Biru dan biru aqua
Warna biru dan biru aqua akan membuat Anda terlihat berbeda. Untuk tatanan rambut, Anda bisa mengepangnya.

3. Ungu, biru kehijauan dan blonde
Perpaduan warma ungu, biru kehijauan dan blonde sangat pas buat Anda yang memiliki rambut sedikit ikal atau bergelombang pada bagian bawahnya.

4. Memberikan warna pada ujung rambut
Bagi pemula, Anda bisa memulainya dengan mewarnai di ujung rambut. Cara ini pun tetap akan membuat Anda terlihat tetap menarik.

5.Obvious Ombre
Perpaduan ombre dan peacock hair bisa membuat Anda terlihat semakin stylish. Menariknya, perpaduan warna ini akan membuat terlihat seperti aurora.

6. Kepang ungu
Tidak hanya warna yang harus diperhatikan, namun juga tatanan rambut. Dengan pewarnaan ungu dan kepang, penampilan Anda pun semakin sempurna.

7. Peacock dengan topeng
Selain pewarnaan dan tatanan rambut, Anda bisa menggunakan aksesoris seperti topeng. Cara ini pun cocok untuk Anda yang akan melakukan pemotretan.

8. Kuning, hijau, biru dan kepang
Agar terlihat cerah, Anda bisa memadukan warna kuning, hijau dan biru. Sementara untuk tatanan rambut, mengepang rambut dan menggabungkannya akan membuat Anda terlihat cantik.

9. Mohawk
Tatanan rambut mohawk juga cocok diaplikasikan dengan the peacock hair. Namun, style ini cocok untuk mereka para pria.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6577 seconds (0.1#10.140)