Shake Shack Luncurkan Burger Ayam Renyah

Senin, 18 Januari 2016 - 14:32 WIB
Shake Shack Luncurkan Burger Ayam Renyah
Shake Shack Luncurkan Burger Ayam Renyah
A A A
AMERIKA - Salah satu restoran makanan cepat saji ternama, Shake Shack mengumumkan bahwa mereka akan memperluas penjualan sandwich ayam goreng untuk menu nasional. Sandwich ini telah diuji kepada pelanggan di lokasi Shake Shack di Brooklyn, New York, dan cukup meraih respon yang positif.

Dilansir Foxnews, The Chick'n Shack merupakan sandwich dengan dada ayam yang digoreng dengan tekstur yang begitu renyah dan ditambah dengan daun selada, acar dan buttermilk mayo yang menggugah selera. Sandwich ini telah mendapatkan pujian karena merupakan sandwich yang beraroma, daging ayam yang juicy dan telah menjadi salah satu dari lima item makanan dnegan penjualan terbaik.

Setelah melalui masa uji coba, uji pasar, dan dengan pengawasan yang ketat sejak akhir tahun lalu, Shake Shack akhirnya secara resmi telah menjual sandwich ayamnya ini di seluruh Amerika.

Telah terkenal sebagai restoran cepat saji dengan bahan-bahan yang berkualitas, sang pemilik , Danny Meyer nampaknya yakin dengan penjualan The Chick'n Shack yang baik. Sandwich ayam ini dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar USD 6,29.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6262 seconds (0.1#10.140)