Lee Jong Suk vs Jung Il Woo, Siapa yang Paling Tampan?

Senin, 18 Januari 2016 - 15:20 WIB
Lee Jong Suk vs Jung...
Lee Jong Suk vs Jung Il Woo, Siapa yang Paling Tampan?
A A A
SEOUL - Di Korea Selatan (Korsel), banyak selebritas yang memamerkan gaya fashionnya. Apalagi saat memasuki musim dingin, para selebritas baik pria maupun wanita berbondong-bondong dengan memamerkan gaya baru berpakaiannya.

Kali ini, para netizen membandingkan gaya berbusananya Jung Il Woo dan Lee Jong Suk. Keduanya pun mengenakan mantel dengan berwarna yang sama. Yakni jaket berwarna abu-abu, keduanya pun membuat gaya berpakaian musim dingin yang unik dan pesona.

Mengutip Kpopherald, Jung Il Woo mengenakan abu-abu dengan jenis wol herringbone. Nampak, kharisma aktor kondang dengan drama 49 Day ini menuju ke China untuk menghadiri turnamen sepak bola amal 2016 Asia Smile Cup in China.

Tidak hanya itu, aktor kelahiran 1987 ini juga memakai sweater putih dengan celana baggy hitam dan sepatu tenis berwarna putih. Dia juga mengenakan ransel seperti mahasiwa.

Sementara itu, Lee Jong Suk memakai mantel yang berwarna abu-abu. Berbeda dengan Jung Il Woo yang memakai kaos putih, aktor Pinocchio ini memakai kaos hitam. Aktor yang pernah digosipkan dengan Park Shin Hye ini terlihat tampan.

Hasilnya? Tampaknya para netizen memilih Lee Jong Suk ketimbang Jung Il Woo. Tentunya ini merupakan langkah yang positif dan nilai tambah untuk Lee Jong Suk dengan ketampanannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8611 seconds (0.1#10.140)