One Direction Vakum, Liam Payne Bersolo Karir?

Senin, 18 Januari 2016 - 17:29 WIB
One Direction Vakum, Liam Payne Bersolo Karir?
One Direction Vakum, Liam Payne Bersolo Karir?
A A A
LONDON - Salah satu anggota One Direction, Liam Payne rupanya tidak benar-benar beristirahat selama bandnya tersebut telah vakum sementara di dunia musik. Pada sebuah postingan video di Instagramnya beberapa waktu lalu, ia telah membuat penggemarnya bergembira, karena di video tersebut dia menyanyikan lagu baru. Dan itu yang dianggap sebagai proyek solonya.

Little Song yang aku tulis untuk bersenang-senang kemarin,” tulis Payne sebagai judul video. Video hitam putih berdurasi sekitar 15 detik ini menunjukkan Payne mengenakan hoodie dan melantunkan lirik dengan nada R 'n' B. “Mencintai cara dia mengubah Anda, mengganti jalur seperti Bugatti Sport, tapi beruntung karena dia membuat saya terlibat, ya,” demikian salah satu bait lagunya.

Namun tidak ada rincian lebih lanjut tentang lagu tersebut, Payne sebelumnya memang tidak pernah menegaskan bahwa dirinya akan bersolo karir, tapi dia memiliki proyek musik dengan Juicy J untuk berkolaborasi. Beberapa hari yang lalu, Juicy sempat berbagi suasana di studio rekaman dengan penyanyi Inggris 22 tahun itu.

Dilansir Aceshowbiz, teman satu band Payne, Harry Styles juga dikabarkan tengah menekuni karirnya secara solo. Dia telah memiliki empat lagu baru dengan American Society of Composers. Tak hanya sebagai penyanyi, kabarnya ia juga berperan sebagai penulis lagu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0297 seconds (0.1#10.140)