Drama Terbaru Rain ditayangkan Indovision

Selasa, 19 Januari 2016 - 06:20 WIB
Drama Terbaru Rain ditayangkan Indovision
Drama Terbaru Rain ditayangkan Indovision
A A A
SEOUL - Drama terbaru dari Rain akan ditayangkan oleh Indovision. Drama yang berjudul Please Come Back, Mister akan tayang perdana 25 Februari 2016, setiap Kamis dan Jumat, pukul 19.55 WIB.

Berdasarakan rilis yang diterima Sindonews dari One Asia, drama ini dibintangi oleh Rain, Lee Min Jeong, Oh Yeon Seo, Kim Su Ro.

Berbeda dengan drama yang lain yang pernah diputar oleh Indovision. Please Come Back, Mister’ merupakan sebuah drama Korea ‘PPALI – PPALI’ yang penayangannya hanya berbeda satu hari dengan waktu tayang di Korea (24 Februari 2016).

Drama ini menceritakan seorang manajer sebuah mall yang gila berkerja meninggal dikarenakan kerja yang berlebihan.

Manajer ini kembali hidup untuk menyelesaikan urusannya yang belum selesai. Perbedaan utamanya adalah kini dia berada dalam tubuh seorang pria yang sangat menarik.

Akankah dia dapat meyakinkan satu-satunya orang yang dia cintai, dan mengucapkan selamat tinggal sebelum ia harus benar-benar pergi?

Untuk pemainnya, Rain adalah seorang aktor, sekaligus penyanyi dari Korea Selatan, yang menikmati kesuksesan internasional.

Kekasih dari Kim Tae Hee itu masuk dalam “100 Most Influential People Who Shape Our World” pada artikel yang dimuat di website majalah ‘TIME’.

Apalagi, kemampuan aktingnya juga tidak diragukan. Sebab, Rain berakting dalam film Hollywood, ‘Speed Racer’ pada tahun 2008 dan ‘Ninja Assassin’ pada 2009.

Dengan pengalaman aktingnya yang mendunia, membuat dia menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan sebuah penghargaan dari MTV.

Nah, tentunya drama terbaru dari Rain ini akan menjadi cerita yang menarik dengan para pemainnya yang handal.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7838 seconds (0.1#10.140)
pixels