IU & Baekhyun Kompak Saat Reading Naskah Moon Lovers

Selasa, 19 Januari 2016 - 09:20 WIB
IU & Baekhyun Kompak Saat Reading Naskah Moon Lovers
IU & Baekhyun Kompak Saat Reading Naskah Moon Lovers
A A A
SEOUL - IU dan Baekhyun EXO terlihat kompak saat pembacaan naskah. Keduanya tampak saling bertukar pikiran saat pembacaan naskah Moon Lovers.

Mengutip dari Soompi, drama terbaru 'Moon Lovers' bertabur aktor, aktris dan idol populer Korea. Mereka telah melakukan kegiatan pembacaan naskah pertama drama tersebut. Para pemain tersebut terlihat duduk sambil memandangi naskah drama.

Tidak hanya itu, para pemeran utama juga terlihat mengabadikan foto mereka. Para pemain saling pamer antara satu dengan lainnya, sebelum memulai syuting drama.

Sementara itu, Seohyun tidak bisa hadir dalam pembacaan naskah. Hal ini lantaran padatnya agenda SNSD yang mengharuskannya tidak hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, drama ini akan dimainkan oleh Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, Jisoo, IU, Baekhyun EXO, Z.Hera.

Drama ini merupakan drama daur ulang dari drama terkenal di China pada tahun 2011, yang berkisah tentang seorang gadis modern yang menemukan dirinya kembali ke masa dinasti Qing.

Drama Moon Lovers rencananya akan ditayangkan perdana pada September 2016 mendatang. Sedangkan, syuting drama ini akan dimulai pada bulan Januari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6871 seconds (0.1#10.140)