Justin Bieber Pamer Warna Rambut Terbarunya

Selasa, 19 Januari 2016 - 13:30 WIB
Justin Bieber Pamer Warna Rambut Terbarunya
Justin Bieber Pamer Warna Rambut Terbarunya
A A A
LOS ANGELES - Kabar menghebohkan kembali datang dari penyanyi, Justin Bieber. Nampak bosan dengan warna rambut pirangnya, pria 21 tahun ini berbagi beberapa foto di Instagramnya untuk memamerkan warna rambut barunya.

Dalam foto tersebut, terlihat ia dengan rambutnya yang berwarna ungu, sedang berdiri di depan kaca. Hanya mengenakan handuk putih di pinggulnya, di foto tersebut Bieber sekaligus memamerkan otot dan tato pada tubuhnya.

“Kembali ke gym,” tulisnya sebagai judul salah satu foto. Tak hanya itu, pria asal Kanada ini juga mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang berpose di atas kap sebuah mobil Ferrari mewah berwarna merah mengkilap. Bieber mengenakan hoodie berwarna hitam dengan celana cokelat, dan kacamata hitam.

Dilansir Aceshowbiz, beberapa jam sebelumnya, Bieber sempat membuat para fansnya terpana dengan fotonya yang bertelanjang dada dan tertidur di tampat tidurnya. Dengan judul foto, “Mimpi indah”, foto ini berhasil membuat lima juta pengikutnya memberikan berbagai komentar untuk idola mereka tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8036 seconds (0.1#10.140)
pixels