JKT48 Berharap Menang Lagi

Kamis, 21 Januari 2016 - 09:25 WIB
JKT48 Berharap Menang Lagi
JKT48 Berharap Menang Lagi
A A A
JAKARTA - Rasa bahagia tengah dirasakan grup musik JKT48. Pasalnya, untuk kesekian kalinya pelantun Fortune Coockie In Love ini, masuk dalam nominasi Dahsyatnya Awards 2016.

Tahun ini, grup musik yang digawangi oleh Melody ini masuk dalam kategori Duo/Grup terdahsyat.

"Yang pasti senang banget kita masuk nominasi lagi, bangga juga," papar Melody di Taman Budaya Tionghoa Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Masuk dalam nominasi di ajang penghargaan bagi musisi dan pelaku seni di bidang musik tanah air ini, merupakan sebuah apresiasinya terhadap kerja kerasnya di industri musik selama ini.

"Dahsyat ini acara apresiasi musik Indonesia. Maka dari itu, kita senang bisa berpartisipasi di acara ini," kata juri Idola Cilik Indonesia itu.

Sebagai leader, Melody pun berharap, tahun ini dia dan teman-temannya bisa kembali membawa pulang penghargaan tersebut. "Tahun lalu kita masuk nominasi dan semoga pada Dahsyatnya Awards 2016 ini kita menang lagi, harapannya sih seperti itu," tandasnya.

Dengan mengusung tema Circle of Life, Dahsyatnya Awards 2016 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Senin 25 Januari 2016. Acara tahunan ini akan disiarkan secara live oleh RCTI, mulai pukul 20.30 WIB dan dimeriahkan oleh bintang ternama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)