Daftar Spa Bintang Lima di Bali dengan Harga Terjangkau

Jum'at, 22 Januari 2016 - 07:20 WIB
Daftar Spa Bintang Lima di Bali dengan Harga Terjangkau
Daftar Spa Bintang Lima di Bali dengan Harga Terjangkau
A A A
JAKARTA - Spa dipercaya menyimpan banyak manfaat. Salah satunya terbebas dari kerutan, menghilangkan stres, menurunkan berat badan, menghilangkan racun pada kulit dan meningkatkan sirkulasi darah.

Perawatan tubuh dengan metode relaksasi ini, memang terbilang cukup mahal. Namun, hasilnya sebanding dengan harga yang harus dikeluarkan.

Meski demikian, di Bali banyak terdapat tempat spa yang menyediakan layanan kelas bintang lima dengan harga yang terjangkau. Berikut ulasannya yang dikutip dari Mister Aladin.

1. The Shampoo Lounge
The Shampoo Lounge (foto atas) memiliki tiga jenis perawatan. Seperti beauty salon, nail parlour, dan massage spot. Anda bisa potong rambut, grooming, menikmati hot stone foot reflexology hingga athletic mesaage.

Meski murah, The Shampoo Lounge tetap mengutamakan kualitas. Sementara beberapa brand kosmetik berkualitas yang digunakan diantaranya MAC, Loreal, hingga Dior. Menariknya, tidak hanya wanita yang bisa mengunjungi tempat ini, pria juga bisa.

2. Jari Menari (blogmisteraladin.com)

2. Jari Menari
Jari Menari menjadi salah satu tempat spa paling terkenal di Bali. Beberapa pelangganya dikabarnya berasal dari mancanegara. Meski pemijatnya pria, mereka bisa memberikan pijatan lembut dengan berbagai stimulasi dan mengurangi ketegangan otot. Selain itu, Anda juga bisa belajarteknik-teknik memijat dan yoga.

3. Bodyworks (agirlsgottaspa.com)

3. Bodyworks
Tidak hanya Jari Menari, Bodyworks juga menjadi tempat spa favorit para wisatawan mancanegara. Tidak hanya harganya yang murah, namun Bodyworks juga menawarkan kualitas untuk setiap layanannya.

Beberapa perawatan yang ditawarkan pun lengkap, seperti facial, pijat, waxing, sauna, perawatan rambut, pedicure dan manicure.

4. Docte Bali (blogmisteraladin.com)

4. Docte Bali
Habis main air di pantai dan keliling persawahan di Canggu, merilekskan tubuh di Docte Bali menjadi pilihan yang tepat. Kabarnya, Docte Bali menjadi salah satu ahlinya pijat ala Bali dan hot stone massage. Tak lupa banyak paket perawatan untuk memanjakan tubuh dan pikiran. Mulai dari pijat kaki, waxing, sampai facial.

5. Glo Day Spa & Salon (blog.misteraladin.com)

5. Glo Day Spa & Salon
Glo Day Spa menyuguhkan berbagai macam paket perawat. Di sini, Anda bisa waxing, tanning, ekstensi bulu mata, stone massage, pregnancy massage, pijat refleksi, pijat Bali, countour wrap, nail art, hingga paket wedding dan bridal.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2739 seconds (0.1#10.140)