Kedai Ini Menyajikan Ramen dengan Spork

Jum'at, 22 Januari 2016 - 10:25 WIB
Kedai Ini Menyajikan Ramen dengan Spork
Kedai Ini Menyajikan Ramen dengan Spork
A A A
NAGOYA - Kedai ramen yang berpusat di Nagoya, Jepang bernama Sugakiya kini kerap menjadi perbincangan. Pasalnya, kedai ramen ini menyajikan semangkuk ramen dengan spork atau spoon-fork yang berarti garpu dan sendok yang dapat digunakan sekaligus dalam satu genggaman.

Penggunaan spork ini didasarkan oleh harapan mereka untuk mengurangi limbah lingkungan dengan menghilangkan penggunaan sumpit kayu sekali pakai, yang biasanya digunakan untuk makan mie. Selain itu, keuntungan menggunakan spork tentu saja memungkinkan pengunjung untuk menikmati kuah kaldu dan mie pada saat bersamaan.

Dilansir Rocketnews, New York City Museum of Modern Art (MoMA) telah mengakui kecerdasan sang produsen, Aichi Prefecture yang telah menjual sporks di toko MoMA selama beberapa tahun terakhir dan berhasil menjadi produk terlaris sejauh ini.

Bagi Anda yang sedang berkunjung atau berdomisili di Jepang dan ingin memiliki alat makan praktis ini, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Aichi. Anda dapat memesan secara online di toko online MoMA atau toko MoMa di Amazon Jepang. Selain itu, jangan lupa untuk juga memesan beberapa bungkus ramen Sugakiya untuk memanjakan lidah Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)