Song Joong Ki makin Hot di Cuplikan Descendants of the Sun

Sabtu, 23 Januari 2016 - 06:20 WIB
Song Joong Ki makin Hot di Cuplikan Descendants of the Sun
Song Joong Ki makin Hot di Cuplikan Descendants of the Sun
A A A
SEOUL - Drama Descendants of the Sun kembali merilis cuplikan terbarunya. Kali ini, Song Joong Ki beradegan hot dengan memperlihatkan setengah badan dengan ototnya yang kekar.

Ditambah dengan adegan di ranjang. Mengutip Soompi, pada teaser ini Song Joong Ki terlihat semakin menggoda penggemarnya.

Terlebih aktor kondang dengan drama Nice Guy ini menyebutkan sebuah kalimat yang juga membuat penggemar makin tidak terkendalikan.

"Apakah anda hanya marah padaku?" ujar Song Joong Ki di teaser tersebut.

Sementara itu, drama 'Descendants of the Sun menceritakan seorang kapten dalam pasukan perdamaian PBB (diperankan Song Joong Ki) dan dokter (diperankan Song Hye Kyo).

Mereka berdua ditugaskan pada sebuah ibukota negara fiksi yang dilanda perang dan penyakit.

Sebelumnya cuplikan adegan Descendants of the Sun ini telah dirilis beberapa bagian. Salah satunya adegan emosianal yang ditampilkan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Apalagi keduanya menujukkan adegan dramatis yang sangat menyentuh. Tidak diragukan drama ini bakal ditunggu oleh pencinta drama Korea Selatan.

Drama ini ditulis oleh penulis naskah The Heirs, Kim Eun Sook, dan disutradarai oleh Lee Eung Bok yang juga menjadi sutradara Secret.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4198 seconds (0.1#10.140)