Nih, 7 Drama Korea yang Memotivasi Anda Kembali Berjuang di Tahun Ini

Kamis, 07 Januari 2021 - 13:03 WIB
loading...
Nih, 7 Drama Korea yang Memotivasi Anda Kembali Berjuang di Tahun Ini
Mengiringi semangat Anda yang sekuat baja untuk berdiri tegak kembali, ikuti 7 drama Korea yang akan mengingatkan Anda kembali tentang perjuangan hidup. / Foto: Ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Tahun 2020 memberikan berbagai pelajaran dalam hidup. Mungkin Anda terpaksa melalui masa sulit yang sempat membuat menguras air mata hingga meruntuhkan kepercayaan diri. Penolakan, diremehkan, dimaki hingga ditikam teman sendiri adalah proses yang akan menempa Anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi di 2021.

(Baca juga: Nongol di True Beauty, Jung Gun-joo Coba Curi Hati Moon Ga-young )

Mengiringi semangat Anda yang sekuat baja untuk berdiri tegak kembali, mari isi waktu libur dengan tujuh drama Korea Selatan yang akan mengingatkan Anda kembali tentang perjuangan hidup. Berikut 7 drakor yang membuat Anda siap berjuang lagi di 2021 berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Kamis (7/1).

1. Fight For My Way



Fight For My Way menceritakan perjuangan empat sahabat dalam meraih impian mereka. Ko Dong Man (Park Seo Joon) dulunya adalah atlet taekwondo yang terpaksa berhenti karena masa lalu yang kelam. Ketika dewasa, Dong Man menjadi petugas pembasmi serangga dan petarung bela diri campuran tanpa nama. Padahal, Dong Man berkeinginan menjadi atlet terkenal yang kaya. Choi Ae Ra (Kim Ji Won) berkeinginan menjadi pembawa berita terkenal.

Namun, ia justru bekerja sebagai pegawai di bagian informasi pada pusat perbelanjaan. Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) dan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon) bekerja di perusahaan yang sama dan telah menjalin hubungan yang dirahasiakan dari rekan sekantornya selama 6 tahun. Hubungan mereka terpaksa putus karena keberadaan pegawai magang yang menyukai Joo Man. Padahal, Seol Hee memimpikan membangun keluarga yang bahagia dengan Joo Man.

2. My ID is Gangnam Beauty



Standar kecantikan yang kejam di Korea Selatan membuat Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) tidak segan melakukan operasi plastik karena tidak tahan ditindas. Kang Mi Rae yang rupawan di tempat kuliahnya ternyata harus menghadapi kenyataan pahit lagi. Orang-orang yang iri mulai menjuluki Mi Rae dengan sebutan ‘Monster Gangnam’ karena operasi plastik tersebut. Do Kyung Seok (Cha Eun Woo), adalah teman sekampus dan teman sekolah Mi Rae dulunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)