Pekan Ini, Idola Cilik 5 Eliminasi Dua Peserta

Senin, 25 Januari 2016 - 11:10 WIB
Pekan Ini, Idola Cilik 5 Eliminasi Dua Peserta
Pekan Ini, Idola Cilik 5 Eliminasi Dua Peserta
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak, Idola Cilik 5 telah memasuki babak Pentas Idola. Dengan mengusung tema idola, sebanyak 12 peserta harus membawakan lagu dari idola masing-masing.

Mereka pun telah bersaing memberikan penampilan terbaiknya. Seperti Ovira yang didapuk menjadi pembuka dengan menyanyikan lagu Cindai yang dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza.

Salah satu juri Idola Cilik 5, Winda Viska menilai, peserta asal Banyumas ini tampil dengan sempurna. Senada dengan Ovira, Fikih, peserta asal Jakarta juga sukses menerima pujian.

"Kamu memang tersempurna. Rapnya ciamik banget. Kamu terkecemete," papar juri Idola Cilik 5, Tara Budiman di studio 4 RCTI, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

Sayangnya, minggu ini Idola Cilik harus mengeliminasi dua dari 12 peserta. Mereka adalah Michelle dari Jakarta dan Gilbert dari Manado. Keduanya berada di posisi terendah dalam voting suara.

Dalam kesempatan ini, Michelle menyanyikan yang menyanyikan lagu Setinggi Langit milik penyanyi cilik Naura, hanya mampu meraih sms sebesar 4,59%. Sementara, Gilbert yang menyanyikan lagu Mahadewi dari Padi, meraih 4,23%.

Para juri yang terdiri dari Tike Priatnakusumah, Tarra Budiman dan Winda Viska belum bisa memberikan hak suara bintang. Seperti diketahui, hak suara bintang bisa digunakan juri satu kali untuk menolong salah satu kontestan yang tereliminasi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9518 seconds (0.1#10.140)