Ryeowook Suju Ingin Saingi Kyuhyun Suju

Selasa, 26 Januari 2016 - 06:46 WIB
Ryeowook Suju Ingin Saingi Kyuhyun Suju
Ryeowook Suju Ingin Saingi Kyuhyun Suju
A A A
SEOUL - Ryeowook Super Junior (Suju) ingin saingi Kyuhyun Suju. Hal ini dikarenakan, Ryeowook ingin melampui kesuksesan dari Kyuhyun sebagai penyanyi solo.

Dalam hal ini, enternal magnae di Suju mengaku tidak merasa terbebani dengan kesuksesan Kyuhyun. Sebab, Ryeowook telah memiliki mental yang kuat untuk menjadi penyanyi solo.

“Menurutku, aku akan lebih gugup jika Kyuhyun tidak merilis albumnya sebelum aku. Di satu sisi, aku merasa tidak begitu tertekan, karena albumnya sangat baik," ujar Ryeowook seperti dikutip Allkpop.

Ia juga berharap bahwa dirinya bisa lebih sukses dibandingkan Kyuhyun. Apalagi, Kyuhyun sudah sukses menjadi penyanyi solo.

“Aku ingin lebih sukses dari Kyuhyun," katanya.

Tidak hanya itu, Ia meminta pendapat anggota Super Junior saat pembuatan album. Sebab, Ryeowook ingin lagunya bisa dinikmati oleh anggota Suju lainnya.

“Saat Kyuhyun mengerjakan album solonya, ia tidak membiarkan anggota lain untuk mendengarkan demo album solonya. Dalam kasusku, aku membiarkan semua anggota untuk tahu tentang lagu-laguku," tukasnya

Sementara itu, album solonya akan dirilis pada 28 Januari mendatang. Di album ini, Ryeowook tampil unik dengan berbagai animasi yang ditampilkan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7119 seconds (0.1#10.140)