Agar Sehat, Andien Selalu Konsumsi Makanan Bergizi

Selasa, 26 Januari 2016 - 10:25 WIB
Agar Sehat, Andien Selalu Konsumsi Makanan Bergizi
Agar Sehat, Andien Selalu Konsumsi Makanan Bergizi
A A A
JAKARTA - Sebagai penyanyi ternama, Andien, dituntut untuk selalu tampil prima. Berbagai cara pun dia lakukan agar selalu sehat di tengah jadwal yang padat.

Salah satunya dengan cara rutin mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Menurutnya, mengonsumsi makanan sehat merupakan sebuah keharusan bagi pelantun Gemintang ini.

"Mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi merupakan suatu keharusan bagi saya sebagai aktris dengan jadwal kegiatan yang sangat padat untuk dapat terus beraktivitas dengan badan yang fit serta mewujudkan kualitas kehidupan yang lebih baik," papar istri dari Ippe itu di Mal Kelapa Gading, Jakarta.

Pola hidup sehat pun telah dijalanin pemilik nama asli Andini Aisyah Haryadi itu sejak SMA kelas III, setelah dirinya divonis mengidap tumor. Andin mengaku saat itu dirinya gemar mengonsumsi makanan instan.

"Dengan akses informasi yang relatif lebih mudah, saya terus mencoba untuk mengimplementasikan gaya hidup sehat, terutama dari segi makanan sehat yang diolah dengan baik agar asupan vitamin dan nutrisi atau zat gizi tetap terjaga," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3519 seconds (0.1#10.140)