Park Min Young Gandeng Mesra Yoo Seung Ho

Selasa, 26 Januari 2016 - 19:21 WIB
Park Min Young Gandeng Mesra Yoo Seung Ho
Park Min Young Gandeng Mesra Yoo Seung Ho
A A A
SEOUL - Park Min Young gandeng mesra Yoo Seung Ho. Hal ini terlihat dalam foto terbaru yang diunggah oleh para kru di drama Remember. Keduanya memperlihatkan chemistry saat dibalik layar.

Dalam hal ini, Park Min Young dan Yoo Seung Ho memperlihatkan kerjasama antara tim mereka. Sebab, keduanya nampak tidak canggung saat berada di lokasi syuting.

Logos Film mengatakan bahwa chemistry keduanya sangat natural. Terlebih keduanya tidak menemukan kesulitan apapun saat dijadikan pasangan utama di drama Remember

"Chemistry antara para pemain berkembang setiap hari. Suasana di lokasi syuting adalah sangat baik dengan peringkat teratas. Saksikanlah Yoo Seung Ho sebagai Jin Woo dan Park Min Young sebagai Nam Goong Min," ujar perwakilan logos film seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, mantan kekasih Lee Min Ho dikelilingi oleh keempat aktor ganteng selain dari Yoo Seung Ho. Tentunya ini bakal menjadi drama yaang paling ditunggu.

Sementara itu, drama ini menceritakan tentang Jin Woo yang diperankan oleh Yoo Seung Ho, seseorang yang menderita kondisi Hyperthymesia yang membuatnya dapat mengingat setiap kejadian secara rinci.

Untuk membuktikan kebenarannya kepada sang ayah, Jin Woo pun menjadi seorang pengacara. Dia berjuang untuk membuktikan tak melakukan kesalahannya dihadapan sang ayah, namun sayang dia mulai kehilangan ingatannya dikarenakan Alzheimer.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8314 seconds (0.1#10.140)