Gaun Tidur yang Bisa Digunakan untuk Bekerja

Rabu, 27 Januari 2016 - 19:32 WIB
Gaun Tidur yang Bisa Digunakan untuk Bekerja
Gaun Tidur yang Bisa Digunakan untuk Bekerja
A A A
JAKARTA - Sebuah perusahaan ternama, Lunya, kembali mengeluarkan terobosan baru di industri fashion. Busana ini diklaim bisa mempermudah wanita untuk berpenampilan di pagi hari, terutama untuk berangkat kerja.

Dilansir Metro, dengan berbentuk gaun tidur, busana tersebut bisa diaplikasikan sebagai busana gaya sehari-hari yang nyaman dan fashionable.

Seperti daster hitam dengan aksen feminin di bagian lehernya. Selain itu, piyama dengan motif kotak monokrom yang memiliki bentuk asimetris di bagian lengan.

Menariknya, gaun tidur tersebut bisa dipadupadankan dengan mudah bersama busana kantor, seperti rok pensil, blazer atau celana panjang.

"Sejak kapan yang nyaman berarti buruk? Busana tidur Anda tak hanya terbatas pada satu set piyama usang atau kaos kekasih Anda yang kebesaran. Busana tidur Anda haruslah nyaman dan juga bergaya," papar salah satu sumber dari Lunya.

Anda pun bisa mendapatkan busana tidur yang modis tersebut dengan harga USD 45-250 atau setara dengan Rp600 ribu hingga Rp3 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4501 seconds (0.1#10.140)