Henry Suju Bongkar Rahasia Ryeowook & Siwon

Kamis, 28 Januari 2016 - 07:38 WIB
Henry Suju Bongkar Rahasia Ryeowook & Siwon
Henry Suju Bongkar Rahasia Ryeowook & Siwon
A A A
SEOUL - Henry Super Junior (Suju) bongkar rahasia Siwon dan Ryeowook. Hal ini dikatakan Henry saat menjadi bintang tamu acara Radio Star.

Namun, Kyuhyun yang merupakan anggota paling iseng, dia malah membuka lebih dulu rahasia dari Ryeowook. Maknae di Suju ini mengatakan pada semua orang bahwa Ryeowook tidak akan menonton drama Siwon yang berjudul She Was Pretty.

"Saya mengatakan kepada Ryeowook untuk menonton drama Siwon yang berjudul She Was Pretty. Tapi dia bilang dia tidak akan," ujar Kyuhyun seperti dikutip Allkpop.

Disaat Kyuhyun yang terus menggoda Ryeowook dengan rahasianya. Henry pun membongkar semuanya. Anggota termuda di EXO-M ini mengungkapkan bahwa Ryeowook dan Siwon selalu berebutan.

Keduanya berebutan sesuatu seperti anak kecil. Tapi, dibalik itu semua ternyata Ryeowook dan Siwon selalu bersikap dewasa, jika sama-sama menginginkan sesuatu.

"Ryeowook dan Siwon selalu berdebat. Mereka selalu berantem atas hal-hal yang kecil sangat kekanak-kanakan. Tapi mereka memperebutkan itu dengan cara yang matang," katanya.

Melihat dirinya terus disudutkan, Ryeowook malah membela diri. Bahwa ternyata Siwon itu ternyata susah untuk mengalah.

"Siwon tidak benar-benar ngalah dengan saya," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7257 seconds (0.1#10.140)