Adu Akting dengan Kai EXO, Park Eun Bin Ubah Kepribadian

Kamis, 28 Januari 2016 - 13:17 WIB
Adu Akting dengan Kai EXO, Park Eun Bin Ubah Kepribadian
Adu Akting dengan Kai EXO, Park Eun Bin Ubah Kepribadian
A A A
SEOUL - Beradu akting dengan Kai, ternyata membuat Park Eun Bin rela berubah kepribadian. Sebab, Park Eun Bin dikonfirmasi akan membintangi web drama yang berjudul Choco Bank.

Selaku pihak agensi, Namoo Actors menjelaskan bahwa kepribadian Park Eun Bin yang dewasa dan elegan tidak akan ditampilkan. Malahan, artisnya ini akan menampilkan karakter yang menyenangkan.

“Park Eun Bin menampilkan citra elegan dan dewasa di karya sebelumnya, namun di drama web ini ia bertugas menampilkan karakter yang menyenangkan dan dicintai, sesuai dengan usianya," ujar perwakilan Namoo Actors seperti dikutip Allkpop.

Melalui drama ini membuat Park Eun Bin mengenal karakternya yang berbeda. Sebab, Ia akan belajar untuk membuat cokelat.

"Jadi dia berencana menyapa pemirsa dengan citra yang berbeda. Ia belajar banyak supaya bisa berakting sebagai pembuat cokelat," katanya.

Sementara itu, Park Eun Bin akan memainkan Karakter Ha Cho Co . Karakter ini merupakan gadis ceria pemilik toko cokelat, dimana ia bertemu dengan Eun Haeng (Kai) yang sedang bersiap untuk mendapatkan pekerjaan.

Drama web ini akan tayang di pertengahan Februari mendatang. Tentunya drama ini bakal ditunggu, khususnya para penggemar EXO.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9025 seconds (0.1#10.140)