Fast 8 Tarik Ulur Cody Walker dan Karakter Brian O'Connor

Jum'at, 29 Januari 2016 - 07:07 WIB
Fast 8 Tarik Ulur Cody Walker dan Karakter Brian OConnor
Fast 8 Tarik Ulur Cody Walker dan Karakter Brian O'Connor
A A A
LOS ANGELES - Sutradara F. Gary Gray kabarnya akan melakukan sebagian proses syuting film Fast and Furious 8 di Arkanes, Islandia.

Walikota Regina Asvaldsdottir telah mengkonfirmasi laporan tersebut dan mengatakan bahwa Vin Diesel dan anggota kru film akan tiba pada bulan April mendatang.

Sementara itu, mengenai adegan yang akan berlangsung di Arkanes, rumor yang beredar bahwa para kru dan pemain film ini akan melakukan ‘ledakan terbesar’ yang pernah ada di Islandia.

Selain melakukan proses syuting di Arkanes, sutradara juga mengungkapkan dua tempat lain yang akan dikunjungi oleh tim film Fast 8 adalah Kuba dan Rusia.

“Tentunya, ini adalah proyek besar dan akan memengaruhi ritel dan layanan di kota ini” kata Regina yang menjelaskan mengenai efek positif dari film ini berkunjung ke kotanya.

Penduduk setempat juga dikabarkan sangat gembira setelah mengetahui bahwa sekuel untuk Furious 7 akan difilmkan di kota mereka.

Seperti yang dinyatakan Universal Pictures sebelumnya bahwa studio saat ini sedang dalam proses mencari persetujuan dari Amerika Serikat dan pemerintah Kuba untuk mengeksplorasi dan syuting bagian lain dari film Fast & Furious di Kuba.

Selain tiga tempat tersebut, ternyata sebagian besar syuting akan berlangsung di New York dan Atlanta.

Dilansir Aceshowbiz, dalam film ini Diesel akan kembali dalam perannya sebagai Dominic Toretto. Dwayne "The Rock" Johnson, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Statham dan Kurt Russell juga akan kembali membintangi film ini.

Fast 8 rencananya akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 14 April 2017. Akan tetapi, berita terbaru dari media di AS menyebut jika nama Cody Walker, adik kandung mendiang Paul Walker, telah dihapus dari daftar pemain.

Cody yang bersama adiknya, Caleb Walker, ikutan berperan dalam efek ganda karakter Brian O’Conner yang dimainkan mendiang Paul pada Fast 7.

Akan tetapi, sepertinya pihak Universal Pictures masih tarik ulur dengan sutradara Fast 8, F Gary Gray, apakah karakter Brian O’Conner kembali diikutsertakan di dalamnya.

Adapun ada kemungkinan, karakter sang mantan agen FBI itu dimunculkan, hanya dalam beberapa menit di momen kilas balik.
Atau ada satu kemungkinan lainnya, Cody akan diberikan sebuah peran tersendiri dalam film ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)
pixels