Zayn Malik Bocorkan Judul Album Solonya

Jum'at, 29 Januari 2016 - 14:27 WIB
Zayn Malik Bocorkan Judul Album Solonya
Zayn Malik Bocorkan Judul Album Solonya
A A A
LONDON - Zayn Malik akhirnya mengumumkan judul album solonya yang akan dirilisnya beberapa waktu mendatang. Saat melakukan wawancara dengan salah satu stasiun radio, mantan anggota One Direction itu mengungkapkan bahwa album solonya tersebut akan berjudul Mind of Mine. Untuk mempersiapkan album tersebut, dia telah menulis sebanyak 46 hingga 47 lagu.

“Saya pikir seluruh pesan tentang hal ini adalah dua hal yang sangat terpisah,” ujarnya ketika berbicara tentang perannya dalam grup 1D dengan proyek solonya ini.

“Itu (1D) luar biasa. Saya telah menjalani itu selama lima tahun dan menikmatinya. Kami memiliki waktu terbaik yang pernah ada. Sementara ini (album solo) adalah sesuatu bagi saya. Ini adalah musik yang saya dengarkan. Ini adalah pengaruh yang saya miliki. Ini adalah apa yang saya katakan,” tambah kekasih Gigi Hadid itu.

Dilansir Aceshowbiz, penyanyi asal Inggris ini akan memulai debut single pertamanya yang berjudul Pillowtalk pada 29 Januari 2016.

Sebuah video klip diharapkan untuk menyusul segera setelah itu. Album solo Zayn telah direncanakan untuk rilis pada bulan Maret tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5872 seconds (0.1#10.140)