McDonalds Jepang Rilis Burger dengan Perpaduan Mashed Potato

Jum'at, 29 Januari 2016 - 18:25 WIB
McDonalds Jepang Rilis Burger dengan Perpaduan Mashed Potato
McDonalds Jepang Rilis Burger dengan Perpaduan Mashed Potato
A A A
JEPANG - McDonald’s Jepang berencana untuk merilis menu baru pada 2 Februari mendatang, namun tampaknya belum diberi nama. Burger ini sementara digambarkan sebagai burger berisi kentang Hokkaido dan keju cheddar dengan daging sapi patty diatasnya dan saus bawang yang berpadu dengan saus kedelai.

Secara keseluruhan, penampilan burger ini tidak berbeda jauh dari burger khas McDonald’s lainnya. Bahkan burger ini terlihat ‘terlalu biasa’ tanpa taburan wijen putih diatasnya seperti burger yang biasa ditemui.

Selain itu, burger ini tidak dilengkapi dengan sayur-sayuran seperti daun selada ataupun irisan tomat.

Burger ini terdiri dari dua tumpuk roti seperti Big Mac. Pada lapisan pertama, burger diisi dengan beef bacon yang ditambah dengan mashed potato Hokkaido yang khas. Sementara itu, di lapisan kedua terdapat beef patty yang begitu juicy dipadukan dengan selembar keju cheddar. Tidak lupa, di setiap lapisan burger diberikan saus bawang dan saus kedelai yang semakin memperkaya rasa burger tersebut.

Dilansir Rocketnews, meski perpaduan rasa mashed potato dengan roti burger mungkin lezat dan cocok ketika disantap bersama, namun ternyata hal ini membuat rasa dari beef bacon, beef patty, dan sausnya menjadi biasa saja. Sehingga tidak menghasilkan ending yang mengagumkan ketika pertama mulai memakannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2497 seconds (0.1#10.140)