5 Destinasi yang Wajib dikunjungi pada Februari

Senin, 01 Februari 2016 - 00:25 WIB
5 Destinasi yang Wajib dikunjungi pada Februari
5 Destinasi yang Wajib dikunjungi pada Februari
A A A
JAKARTA - Bulan Februari akan segera datang. Bulan ini juga menjadi waktu yang tepat untuk berlibur. Terutama untuk Anda yang ingin keliling dunia.

Beberapa negara seperti Australia, Brazil, Italia, India dan Karibia merupakan negara yang cocok untuk dikunjungi di bulan Februari.

Pasalnya, di bulan Februari terdapat banyak acara menarik di negara tersebut. Seperti mendaki hutan hujan hingga menikmati karnaval. Berikut ulasannya yang dilansir dari Weather.
1.Mendaki hutan hujan di Tasmania Australia (huonvalleyescapes.net) foto 2
1. Mendaki hutan hujan di Tasmania, Australia
Hutan hujan di Tasmania, Australia merupakan rumah bagi beragam spesies di alam liar. Salah satu objek wisata yang bisa Anda kunjungi adalah Mount Field National Park atau Taman Nasional Gunung Field yang merupakan taman nasional pertama di regional tersebut.
2.Gua-gua es di Kepulauan Apostle-Wisconsin-AS (mprnews.org)
2. Menjelajahi Gua Es Kepulauan Rasul, Wisconsin, Amerika Serikat
Gua-gua di Kepulauan Apostle memiliki ukiran es alami yang indah. Kondisi musim dingin yang masih berlangsung di daerah tersebut membuat air laut di sekitar gua membeku dan menciptakan bentuk seperti jarum-jarum.
3.Carnival-Festival-Brazil2 (blog.goosit.com)
3. Menyaksikan Karnaval di Rio de Janeiro
Karnaval menjadi salah satu atraksi wisata terbesar dan terkenal di setiap kota Brazil. Pesta karnaval terbesar pun berada di kota negara tersebut, Rio de Janeiro. Diperkirakan setiap tahun terdapat 500 ribu wisatawan asing yang meramaikannya.
4. Mendaki Gunung Kilimanjaro Tanzania (lfpress.com)
4. Menjelajah Tanzania
Dengan iklim dan tempratur yang stabil, bulan Februari menjadi waktu yang cocok untuk berkunjung ke Tanzania. Anda bisa mendaki salah satu gunung tertinggi di dunia, Gunung Kilimanjaro. Menikmati pantai, alam liar dan budaya negara tersebut yang indah.
5.Festival Lampion di Taiwan (soyouwanttobeaninteriordesigner.com)
5. Menyaksikan festival lampion di Taiwan
Taiwan memiliki festival lampion yang wajib Anda saksikan. Selama festival berlangsung, Anda bisa turut serta menerbangkan lampion yang akan menghiasi indahnya malam. Acara ini akan digelar pada tanggal 22 Februari 2016.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6196 seconds (0.1#10.140)