Cantiknya Anne Hathaway dengan Perhiasan dari Bali

Jum'at, 29 Januari 2016 - 20:07 WIB
Cantiknya Anne Hathaway dengan Perhiasan dari Bali
Cantiknya Anne Hathaway dengan Perhiasan dari Bali
A A A
LOS ANGELES - Anne Hathaway terlihat mempesona dengan balutan busana rancangan Marc Jacobs. Tak hanya itu, perhiasan desain John Hardy buatan Bali yang dia kenakan pun kian menambah pesonanya.

Dalam keterangan yang diterima Sindonews, dara cantik kelahiran 1982 ini mengenakan anting Legends Macan Silver Lava Stud Earrings with Black Sapphire. Sementara, cincin yang dia kenakan adalah Bamboo Wide Ring Silver with Black Sapphire.

Kedua aksesoris itu adalah buatan John Hardy. Anne mengenakannya saat menghadiri pembukaan LA Art Show and Los Angeles Fine Art Show's 2016 di Los Angeles, California.

Perhiasan dan aksesoris yang dikenakan Anne membuatnya terlihat cantik dan anggun. Bahkan, meskipun sedang hamil, Anne tetap masih tampil chic dan fashionable.

John Hardy adalah produsen perhiasan mewah hasil kerajinan tangan yang didirikan di Bali sejak 1975. Dibuat berdasarkan tradisi seni dari leluhur Bali, setiap karya John Hardy mengandung unsur powerful, dramatis dan menginspirasi dengan caranya sendiri.

John Hardy tersedia di 600 retail di 27 negara. Butiknya tersebar di berbagai kota seperti di Hongkong, Jakarta dan Bali serta di department store di seluruh dunia seperti Bloomingdales, Isetan, Lane Crawford, Neiman Marcus, Rustan’s, Saks Fifth Avenue, TANGS dan TsUM dan retail perhiasan mewah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7161 seconds (0.1#10.140)