Perkenalkan Potensi Wisata, Granita Gelar Amazing Cianjur

Sabtu, 30 Januari 2016 - 18:48 WIB
Perkenalkan Potensi Wisata, Granita Gelar Amazing Cianjur
Perkenalkan Potensi Wisata, Granita Gelar Amazing Cianjur
A A A
JAKARTA - Cianjur adalah daerah yang memiliki potensi wisata besar yang siap untuk dikembangkan. Ingin memperkenalkan lebih dalam daerah di Jawa Barat ini, Gerakan Wanita Nusantara (Granita) menggelar acara Amazing Cianjur.

Ketua Granita Dian Pranita mengatakan program ini akan memperkenalkan potensi yang dimiliki oleh Cianjur. Di dalamnya termasuk keanekaragaman budaya yang ada di daerah itu.

“Potensi Cianjur itu banyak, ada Istana Presiden, Kebun Raya, Cibodas, gunung padang. Nah, daerah potensial ini tidak akan ada di daerah lainnya. Kita membuat paket wisata, kalender event," papar Dian kepada Sindonews di Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Dian menuturkan, mengatakan bahwa program ini akan diperkenalkan di beberapa daerah di Indonesia. Granita juga telah membuat kalender acara untuk program ini.

"Kita bulan depan Imlek di Tangsel (Tangerang Selatan). Saya merangkul semua. Kita juga datang buat studi banding ke Malang pada awal Februari," katanya.

Tidak hanya di Indonesia, Amazing Cianjur juga akan digelar di luar negeri. Hong Kong adalah tempat pertama yang dituju.

"Bulan Maret, kita ada di Hong Kong. Kita ingin mengajak para TKI di Hong Kong agar tetap mencintai budaya dan kearifan budaya," ujar Dian.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)