D.O EXO Sudah Berpikiran Dewasa Sejak SMA

Senin, 01 Februari 2016 - 09:20 WIB
D.O EXO Sudah Berpikiran Dewasa Sejak SMA
D.O EXO Sudah Berpikiran Dewasa Sejak SMA
A A A
SEOUL - D.O EXO memang dikenal dengan wajahnya yaang polos. Namun, ternyata D.O EXO sudah berpikiran dewasa sewaktu SMA.

Dalam acara "Entertainment Weekly”,main vokal di EXO ini mengungkapkan kepribadianya yang berbeda. Bahwa dirinya bukan orang yang polos, melainkan seorang pria yang dewasa.

“Sebenarnya aku bukan seorang pria yang polos. Aku tahu semua hal yang seharusnya diketahui oleh seorang pria berusia 24 tahun," ujar D.O EXO seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, bermain dalam film Pure Love, buat D.O mengenang cinta pertamanya di SMA. Dan, kenangan itu membuat D.O sukses memainkan film Pure Love.

Ia menyebutkan tentang kesukseannya berakting di film “Pure Love”. Tentunya, D.O terinspirasi oleh perasaan nostalgia cinta pertamanya.

Dimatanya, cinta pertamanya sangat membingungkan. Sebab D.O belum memastikan apakah perasaannya saat di SMA merupakan cinta pertamanya

“Cinta pertamaku adalah saat di SMA. Walaupun aku tak tahu itu benar-benar cinta atau tidak," katanya.

Tentunya cinta pertamanya itu memengaruhi aktingnya di Pure Love. Sebab, dirinya banyak mengenang perasaanya saat di bangku Sekolah

"Namun perasaan itu memengaruhi bagaimana aku berakting di ‘Pure Love’, karena aku banyak memikirkan bagaimana perasaanku saat itu," tukasnya.

Seperti diketahui, "Pure Love” akan dirilis di bulan Februari, jadi nantikan akting dari D.O EXO dan Kim So Hyun di layar lebar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)